5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET

halo temen-temen, kali ini saya akan share tentang 5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET,siapa sih yang tidak ingin sukses ? Apalagi sukses di DUNIA INTERNET, saya yakin semua ORANG ingin SUKSES,apakah untuk sukses itu semudah membalikan telapak tangan ? Tentu jawabnanya "tidak",kalau semudah itu saya yakin semua orang di dunia ini pasti akan sukses, lalu kenapa banyak artikel yang mengatakan CARA MUDAH SUKSES DI BISNIS ONLINE,apakah artikel seperti itu bisa di percaya, jujur saya sendiri paling tidak suka membaca artikel seperti itu





dan saya yakin diantara temen-temen ada yang senang dengan artikel seperti itu, karena saya tahu selera orang berbeda-beda,jadi hanya baca artikel ini kalau temen-temen ingin sukses dengan cara yang akan saya share, dan saya punya 5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET dan silahkan di baca





5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET





( ! ) . Kemauan ( keinginan ) ==> dengan kita mempunyai KEMAUAN untuk sukses pasti kita akan semangat mengerjakan Apa yang kita inginkan,kemauan adalah modal awal, silahkan temen-temen pikirkan pasti semuanya berawal dari kemauan, misanya, saya ingin sukses di bisnis online, saya ingin bisa melakukan itu, saya ingin cepat kaya dan saya ingin sukses dalam beberapa bulan, nah itulah yang dinamakan kemauan, kalau kita tidak mempunyai kemauan berarti kata-katanya akan seperti ini SAYA TIDAK INGIN SUKSES,





( !! ).MODAL ==> setelah kita punya kemauan maka kita harus mempunyai Modal untuk memulainya,karena setiap BISNIS itu butuh modal,modal itu tidak selalu uang, bisa tenaga atau waktu,sangat tidak masuk akal kalau ada yang mengatakan ada bisnis tanpa modal, tapi pada kenyataannya banyak sekali yang mengatakan cara mudah mendapatkan uang dari internet tanpa modal,bisa juga sih temen-temen tidak mengeluarkan modal, kalau ada yang mau memberi uang, ada orang yang melakukan pekerjaan tanpa di bayar, tapi walaupun begitu tetap saja namanya modal,dan saya sendiri modalnya adalah ponsel cerdas, pulsa tiap bulan, waktu pikiran dan tenaga, lalu apakah temen-temen sudah punya modal, saya yakin temen-temen sudah punya PC atau laptop,jadi itu akan lebih menguntungkan baca juga => Berapa banyak modal yang sudah temen-temen keluarkan





( !!! ).BELAJAR ==> setelah temen-temen punya kemauan dan MODAL, saatnya untuk belajar, pelajarilah apa yang akan temen-temen jalankan, misalnya temen-temen mau menjadi internet marketing maka belajar lah dengan sungguh-sungguh,temen-temen bisa daftar di kursus internet marketing atau temen-temen bisa mempelajarinya sendiri di internet dan siapkan waktu yang cukup, dan jangan pernah berhenti untuk belajar sekalipun temen-temen sudah merasa pintar

Baca juga Belajar internet marketing itu mulai dari mana





( !V ).PRAKTEK ==> setelah temen-temen belajar maka praktekan apa yang sudah dipelajari, karena berapa lama pun temen-temen belajar dan tidak pernah praktek maka akan sia-sia,



( V ).KONSISTEN ==> nah untuk yang ke 5 silahkan baca di artikel saya sebelumnya pentingnya konsisten agar kita bisa sukses







itulah 5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET yang sebenarnya sudah bukan rahasia tapi terkadang tidak disadari, dan itu hanya basic nya saja, karena tahapan-tahapan diatas tidak semudah menuliskannya, semoga sukses

Labels: uang

Thanks for reading 5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET. Please share...!

4 Comment for "5 RAHASIA UNTUK SUKSES DI BISNIS INTERNET"

Thans sob buat tips sukses nya...

Ditunggu kunjunganya,,,

Komentar pertamA dan permintaan pertama untuk meminta di kunjungi balik, tenang saja tanpa di minta saya akan mengunjungi setiap yang sudah berkomentar

Komentar pertamA dan permintaan pertama untuk meminta di kunjungi balik, tenang saja tanpa di minta saya akan mengunjungi setiap yang sudah berkomentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Back To Top