apakah bisa mendaftar Ke Google adsense Menggunakan domain gratisan

Google adsense

Halo temen-temen ! Saya kembali update Lagi Nih, Dan kali Ini saya akan menjawab pertanyaan dari salah satu temen kita, yang menanyakan "bang thuval ! apakah bisa Mendaftar Ke Google Adsense Menggunakan Domain Gratisan Seperti Doamin dot.tk ?" Nah Buat temen-temen yang mempunyai pertanyaan yang sama kali ini saya akan Menjawab semuanya Semampu dan pengalaman yang sudah saya lakukan, jadi silahkan enjoy membaca ya !.





Ok saya akan membongkar rahasia, perlu temen-temen ketahui Saya Mendaftar Dan di terima Google adsense itu Menggunakan Domain gratisan loh, Dan perlu temen-temen ketahui saya sekarang tidak mempunyai nama domain sendiri,Saya hanya punya Banyak blog semuanya itu Gratisan :) pernah sih saya membeli nama domain tapi itu Dulu pada tahun 2012 Dan tidak di perpanjang karena Dulu Saya Tidak Punya Biaya :)





Nah Jadi Silahkan temen-temen juga kalau mau mendaftar ke google adsense menggunakan domain gratisan Daftar saja, Yang terpenting Blog temen-temen Memenuhi persyaratan Google adsense, Dan Google tidak melarang Memakai domain gratisan, nah silahkan baca baca artikel saya Sebelumnya Basic untuk mendapatkan uang dari Google adsense disana Sudah saya jelaskan apa yang harus Blog temen-temen miliki agar di terima menjadi publisher Google adsense





Sudah cukup jelaskan kalau Menggunakan domain gratisan juga boleh mendaftar Di Google adsense, jadi sekarang giliran temen-temen untuk langsung action !.





Buat temen-temen kalau ada yang mau di tanyakan lagi silahkan tanyakan di facebook saja ya klik disini untuk Ke facebook saya untuk hari ini sekian Dulu, Semangat terus Ya pasti kita akan sama-sama sukses Mendapatkan Uang dari google adsense tidak Boleh gagal

Labels: panduan google adsense, uang

Thanks for reading apakah bisa mendaftar Ke Google adsense Menggunakan domain gratisan. Please share...!

0 Comment for "apakah bisa mendaftar Ke Google adsense Menggunakan domain gratisan"

Back To Top