selagi murah baca panduan adsense dari saya! Karena strategi saya daging semua







adsense
GOOGLE ADSENSE


selagi murah baca panduan adsense dari saya! Karena strategi saya daging semua - saya tahu apa yang ada di pikiran temen-temen ketika membaca sebuah kata "tidak gratis" pasti temen-temen akan langsung meninggalkan blog saya dan tidak akan pernah mengunjungi blog saya lagi, saya tahu temen-temen sudah banyak sekali membaca sebuah panduan adsense di luaran sana dan saya yakin temen-temen mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan pulsa atau uang sedikit pun, mungkin uang sama pulsa hanya di gunakan untuk koneksi internet saja, dan saya sangat merasakan apa yang temen-temen rasakan





karena saya yakin panduan tentang google adsense di luaran sana isinya hampir sama dan itu tidak mengubah pendapatan adsense temen-temen, dan membuat temen-temen berfikir panduan dari saya adalah sama dengan yang bisa di baca secara gratis di internet, dengan bahasa kasarnya, mau ngapain gue harus bayar sementara banyak yang gratis ok saya terima pendapat temen-temen tentang isi dari pdf saya walaupun temen-temen belum pernah membacanya.





dan saya tidak mencari orang yang beranggapan seperti itu saya hanya mencari orang yang mempunyai tekad yang kuat untuk sukses





pengalaman tersimple tentang yang gratis dan berbayar "saya menginstal sebuah aplikasi di ponsel blackberry  dan bertuliskan free itu artinya saya gratis mendownloadnya, Dan ketika saya buka aplikasinya saya tidak mendapatkan fitur lengkap dan ada pemberitahuan kalau saya harus upgrade untuk mendapatkan akses secara full" contoh lain ketika awal saya mengenal blog WordPress.com, saya sangat senang waktu itu karena saya bisa membuat blog secara gratis, karena jujur saja saya juga sama waktu dulu suka yang gratisan, dan akhirnya saya menulis banyak artikel di wp.com dan pada suatu waktu saya membaca di internet tentang cara menginstal plugin dan mengedit thema, saya heran kenapa saya tidak menemukan fitur tersebut, terus saya membaca katanya kita bisa mendapatkan uang dari internet, Dan apakah saya bisa memasang iklan di wordpress.com ? Jawabannya tentu tidak, karena saya menggunakan wp gratisan jadi saya harus patuh sama praturan dan waktu itu saya baru menyadari kalau ternyata yang gratisan tidak bisa melakukan hal-hal yang lebih jadi intinya saya harus mengeluarkan uang untuk bisa melakukan semuanya. Dan masih banyak lagi di internet yang gratisan seperti domain gratis, hosting gratis, bisa dipastikan kita tidak akan puas dengan fitur yang ditawarkan karena akan ada batasan yang harus kita patuhi, berbeda kalau kita Membayar, kita bisa sesuka hati melakukan apapun karena kita sudah membayar





ok itu adalah saya yang dulu dan itu tepatnya 3 tahun yang lalu, dan sekarang saya sudah terbentuk menjadi orang yang lebih baik, dan bisa membedakan apa yang akan kita dapatkan dari sesuatu yang kita bayar, dan setiap ada penawaran saya tidak pernah menyianyiakannya, dan saya tidak akan pernah mau mengeluarkan uang kalau saya sudah mengetahui apa yang saya beli tidak ada manfaatnya buat saya







dan itulah alasan kenapa saya bisa membuat panduan berbayar karena saya bisa membedakan panduan gratis dan panduan belajar





ok temen-temen sekali lagi saya hanya mencari orang yang bisa percaya dengan apa yang saya tulis di dalam panduan adsense adalah panduan yang beda dengan yang gratisan





silahkan kunjungi artikel ini untuk mendapatkan panduan yang pertama panduan google adsense ampuh ala banh thuval Dan silahkan kunjungi artikel ini untuk mendapatkan yang ke 2 Panduan Google Adsense Untuk Yang Ingin Keluar Dari Masa Tersulit Dan di dalam panduan saya bukan tentang cara mendaftar adsense karena panduan saya hanya untuk yang sudah mempunyai akun adsense dan merasa kesulitan dalam mendapatkan banyak klik, dan saya juga tidak akan menjelaskan cara membuat blog karena saya tahu temen-temen sudah bisa membuat banyak blog, dan saya juga tidak akan menuliskan terlalu banyak unit iklan apa yang harus di pilih karena yang paling bagus itu yang 336x280,300x250,728x90 dan 160x600 dan unit ikan responsive termasuk unit iklan tautan seperti ini pada dasarnya semua sama, jadi intinya panduan saya buka yang sudah ada di internet jadi silahkan buktikan sendiri sekarang juga !!!

Labels: info, panduan google adsense, uang

Thanks for reading selagi murah baca panduan adsense dari saya! Karena strategi saya daging semua. Please share...!

0 Comment for "selagi murah baca panduan adsense dari saya! Karena strategi saya daging semua"

Back To Top