Memenangkan Kontes Review Salah Satu Situs Belajar Bisnis Online

Memenangkan Kontes Review Salah Satu Situs Belajar Bisnis Online - Siang tadi Pengumuman Kontes belajar Bisnis Online Dengan syamsul Alam Sudah Di umumkan Dan Saya Terpilih Menjadi Juara Utama Bersama Blogger lainnya





Tapi Ada satu pelajaran Yang Bisa saya Ambil, Mas syamsul alam Sebagai Orang Yang Mengadakan Kontes memberikan penjelasan hal apa saja Yang Membuat Saya Memenangkan Kontes, Walaupun saya Menang tapi kata Dia Masih Banyak Kekurangan Dan inilah penilaian Dia terhadap Review Yang saya lakukan





  • - Gaya tulisan: 8 — Saya selalu suka baca cerita curhat orang tentang bagaimana ia menemukan saya. Hahahaha… seandainya tiap paragraf ada spasinya, mungkin saya akan beri nilai sempurna.


  • - Isi review: 8 — Dimulai dengan alasan tentang kenapa menulis review tersebut meski tak kenal saya, lalu curhat, lalu bahas tentang video saya, plus nilai positif karena panggil saya ganteng. Hahaha… Sayang kurang call to action dibagian bawah…


  • - Media: 7 — Bisa lebih bagus lagi lho mas…


  • - Topik: 9 — Review yang khusus tentang video saya, pengalaman penulis dengarkan video saya, dan beragam hal yang ia suka dari video saya. Cukup

    komprehensif dan terdengar tulus.


  • - Ranking: 0 — Sori seperti yang lain, sepertinya tidak ada bonus poin yah mas…


  • Total nilai: B+ (salah satu dari pemenang utama).




memenangkan kontes

nah itulah penilain Mas alam tentang Hasil Review Saya, Dan masih banyak Kekurangan Yang Harus Saya Perbaiki, dan ternyata Hadiah yang Saya Dapat Adalah SEO Linking Guide, bukan seperti yang Sudah Saya Sampaikan Di aRtikel Sebelumnya cara Saya Mendapatkan Uang



Dan kalau Anda Ingin Melihat Review Saya Silahkan Kunjungi Disini Belajar Bisnis Online Dengan Syamsul Alam, silahkan Anda Lihat Mungkin Anda Bisa Menilai Juga, Demikianlah Yang bisa Saya Sampaikan Tentang Memenangkan Kontes Review Salah Satu Situs Belajar Bisnis Online

Labels: info

Thanks for reading Memenangkan Kontes Review Salah Satu Situs Belajar Bisnis Online. Please share...!

2 Comment for "Memenangkan Kontes Review Salah Satu Situs Belajar Bisnis Online"

Iya sob terima kasih juga sudah komen, salam kenal ya

Back To Top