saya Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet







cara mendapatkan uang di internet
make money




saya Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet - banyak Sekali Orang-orang Di Luar sana ( termasuk Penulis ) ingin Mendapatkan Uang Lewat Internet, Dan banyak Juga Yang Mengatakan Kalau Mendapatkan Uang Dari Internet Itu Sangat Gampang,itu Memang Benar Jika Kita Tahu Caranya



Banyak Sekali Cara yang bisa Kita Lakukan Untuk mendapatkan Uang Lewat internet,salah satunya Adalah Lewat Blog,terserah Mau blog gratisan seperti Blog Ini, atau Blog Yang Berbayar, ( maksudnya Blog dengan domain dan hosting sendiri ) mungkin Sudah Bukan Rahasia Umum lagi Kalau Banyak sekali Di luar Sana Yang Mengatakan "cara saya Mendapatkan Uang jutaan Rupiah Dari Blog", apakah Mereka itu Benar ? Saya Rasa Bisa Benar bisa juga cuma strategy mereka saja, saya sendiri Memulai terjun ke dunia Blog masih baru kira-kira tahun 2011, dan dari tahun 2011 sampai sekarang saya sudah Membaca Berbagai cara untuk mendapatkan Uang Dari Internet,jujur Saja Saya Sudah pernah Mendapatkan Uang lewat internet tapi tidak sebesar yang mereka katakan, Mungkin karena Selama ini saya kurang fokos dan belum tahu strategy nya


Sudah Puluhan situs PPC saya Jajali Yang Di Luar Negri Maupun Yang Di indonesia, Ternyata Hasilnya Sangat Tidak Memuaskan, bahkan Ada juga kejadian saya Pernah Di tipu,oleh situs Lokal Yang ternyata situs tersebut "scam",saya Juga Mendaftar di Amazon dan clickbank, tapi apa yang saya Dapat, saya Hanya bisa Gigit jari Karena Saya Tidak Punya Cukup strategy untuk Memasarkan Produk Clickbank dan amazon Ke Orang amerika



Dan Yang perlu Saya Tekankan disini Adalah Lebih Baik Anda Jangan Mendaftar di Situs PPC indonesia, karena anda hanya Akan Membuang waktu Dan akan Memberatkan Loading Blog anda Saja Karena Banner-banner dari situs ppc tersebut



lalu apakah Dengan Iklan Google Adsense Yang saya Pasang Di Blog ini Bisa Membuat Saya Tersenyum ? Untuk saat ini masih Belum, karena Di akun Google Adsense saya Baru terkumpul $20, pekerjaan yang sangat melelahkan untuk saya harus terus Mengoptimalkan pendapatan Google Adsense



sekarang Lebih Baik Kita Membuat Toko Online,lalu apa yang harus Kita Jual sementara kita tidak punya produk ? Ingat kita punya teman sodara atau tetangga, saya yakin diantara mereka ada yang Mempunyai produk Yang Bisa Di jual Di Internet, kalau Anda Belum Bisa Membuat Toko Online , Di internet Banyak sekali Jasa Yang bisa Anda Pakai, dan setahu saya yang terbaik adalah disini jasa pembuatan toko online murah, saya rasa dengan membuat toko online kita akan benar-benar mendapatkan uang dari internet, bukan mendaftar di situs PPC ( terutama ppc di indonesia )

Labels: uang

Thanks for reading saya Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet. Please share...!

0 Comment for "saya Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet"

Back To Top